Blog yang ingin dikunjungi

It's Me

It's Me
Agung setyawan

Minggu, 31 Oktober 2010

Profesi cewek yang tidak disukai pria

profesi cewek yang tidak disukai pria

Guyss… ternyata gak semua laki – laki fine – fine aja dengan profesi pasangannya…

Weeiitsss… apa ja tuh !!!

10 profesi ini mesti kita lihat …. check thi out !!!

1. Wartawan

Jam kerja wartawan tidak jelas. Memang berangkat bisa agak siang, tapi pulangnya bisa pukul 24.00 sampai rumah, terutama waktu deadline. Itu yang terjadi pada istri saya. Yang bikin repot kalau harus jemput malam-malam ke kantornya yang jauh itu. Padahal, saya sudah mengantuk dan harus berangkat pagi. Hari libur, kadang dia harus masuk kerja karena ada liputan. Benar-benar tak kenal waktu.

2. Polisi

Menurut saya, profesi polisi atau tentara terlalu macho buat perempuan. Rasanya aneh melihat perempuan terlalu ‘sangar’ dan dekat dengan bahaya. Tapi ini memang masalah preferensi saja. Alasannya mungkin sama seperti kenapa perempuan suka lelaki berkumis.

3. Penulis Naskah

Saya tidak suka pekerjaan perempuan yang jam kerjanya tidak teratur. Misalnya di PH (Production House) entah sebagai sutradara atau yang lainnya. Kebetulan teman dekat saya adalah penulis naskah di PH. Kasihan juga melihatnya. Kalau mau diajak kumpul, susah banget. Giliran dia libur, teman-teman yang lain masuk kerja. Jadi tidak pernah bisa ketemu.

4. Sekretaris Direktur

Jadi sekretaris direktur di tempat kerja saya ini wah capek. Saya sering melihat teman saya baru pulang pukul 24.00 gara-gara menunggu dan menemani bos meeting. Memang jadwal meeting bosnya padat sekali. Kasihan juga sih.

5. Perawat

Saya tidak terlalu suka perempuan yang kerjanya dengan shift seperti perawat atau bagian produksi. Main jobperempuan itu kan, pendidikan di rumah. Kalau dia kerja, pasti kerjanya lebih berat dari lelaki. Bayangkan, pulang kerja mesti mengurus keluarga, dan rumah.

6. Penyanyi Klub

Pokoknya yang berhubungan dengan kehidupan malam, meskipun si perempuan tidak tersangkut paut dengan pekerjaan nista itu, saya tidak suka. Misalnya, waitress atau penyanyi di klub malam. Saya tidak suka pekerjaan yang memberi efek negatif pada perempuan, baik secara langsung maupun tidak.

7. Programmer

Memang profesi ini membuat perempuan terlihat cerdas. Jarang lho, perempuan paham soal ini. Sayang, gara-gara memikirkan program, dia jadi lupa dandan, haha…

8. PNS

Profesi yang satu ini terkesan, maaf, pemalas. Saya sering melihat banyak pegawai negeri perempuan sering plesiran di mal pada jam kerja atau pulang cepat. Sepertinya tidak ada pekerjaan saja di kantor.

9. SPG

Menurut saya, pekerjaan ini menghambat perkembangan kecerdasan. Bagaimana tidak, kerjanya hanya menunggu pembeli tanpa banyak berpikir, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar